Monday, August 24, 2009

Aku ingin dekat dengan - Mu


Awal Rhamadan ....awal aku untuk memulai dengan baru. Berharap pikiran , hati, masa depan, juga ingin mendekatkan diri kepada-Nya. aku selalu bertanya dengan hatiku sendiri " Apakah masih ada ruang agar dosa dosa kekhilafan ku di ampuni oleh-Nya. Begitu banyak iri dengki, kemunafikan, kesalaham yang telah ku perbuat. Apakah di bulan suci ini akan ada kesempatan untuk bersihkan diri ?. Aku manusia biasa yang tak jauh dari khilaf dan dosa. Ya Allah...masih ada kah kesempatan itu ? Ijinkan aku dekat dengan-Mu, berbicara dengan-Mu, dan meminta petunjuk-Mu, karna itu semua rhido Mu.

Aku seperti malu dengan Mu, seperti tidak pantas untuk mendekat-Mu. Begitu kotor diri ini dan tidak yakin dengan semua ini. Ya Allah berikan jawaban Mu dengan tindakan sesuatu, berikan petunjuk itu agar jalanku menuju arah Mu. Semoga bulan rahmat ini akan memberikan jawaban penuh dan kunci untuk membuka kebaikan rhido MU.


Sumber : Someone without name

No comments: