Tuesday, November 10, 2009

ULTAH KU… SEMANGAT KU

10 nopember adalah hari pahlawan yang salah satu hari kebesaran di Indonesia. Saat itu juga sama dengan saat aku di lahirkan. Sehingga sampai hari ini setiap kebesaran itu tiba, maka aku merasa ikut merayakanya. Aku bersyukur karna mendapatkan kelahiran yang langka ini. Dan ini mungkin ada maksud tertentu dari yang Maha Kuasa.


Setiap umur yang bertambah berarti usia ku yang makin berkurang. Dan aku harus lebih pandai menggunakan sisa yang ada dengan berbuat yang lebih baik lagi. Sepanjang umur ini juga aku di berikan berbagai macam pengalaman dan ilmu yang berlimpah. Dengan itu semua aku sujud syukur dengan Pemilik alam ini yang selalu memberikan peluang dan percaya dengan apa yang telah aku lakukan.


Setiap umur yang bertambah pula, pola pikir pun harus lebih dewasa dan ini semua membuat aku semakin semangat untuk selalu mencoba yang baru. Semoga apa yang di cita2 kan di tahun ini akan terlaksana tepat pada waktunya. amin.



narasumber : mrda_keke


No comments: