Tuesday, April 13, 2010

SILENT VIRGIN


Silent Virgin

(Perawan Sunyi)

by : achi
Pa..Mama…trima kasih atas apa yg tlah kau berikan padaku.kasih sayang kalian begitu besar, jasa kalian tak akan terbalaskan. Namun…mengapa semua cinta dan rasa cemas kalian membuat ku merasa sesak?....perlindungan dan cinta yg ku trima indah namun gersang..apakah aku salah merasa demikian?...oh…sungguh indah merasakan syair sayap mereka yg berlalu lalang di anganku..meskipun hanya sentuhan bayu yg kurasakan membelai jiwa dan pikiran ini tapi smua itu seakan menyuruhku berbuat demikian… mungkinkah kalian takut aku tak akan mencintai kalian lagi? Atau ..kalian takut sesuatu yg buruk akan menimpa ku?


Ma…Pa….apakah aku belum cukup dewasa untuk seperti mereka?...ya aku tau tak akan pernah. Bagi kalian…aku tetaplah bayi manis dari buah kasih yg sangat kalian cintai… Tapi mengapa rasa ingin ku tuk menggapai jalan hidup yg telah digariskan sang pencipta seakan tak mau diam dan berhenti begitu saja..

Harapan dan impian yang ranum seolah siap di sisi untuk ku nikmati
atau kah aku yg terlalu berhayal dan terhanyut dalam angan bahwa aku ingin seperti mereka?...
Ruang hidup bersama mama papa terasa sempit bahkan untuk menggeser langkah ke tempat impian pun ku tak mampu.

Disini ku hanya berkaca dalam genangan dilema yg kau hiasi dengan permata cinta…kuhapus airmata ini,..ku usap jiwa marah ini…sambil menarik nafas dalam2…namun tetap saja embun harapan sedikit demi sedikit berontak tuk keluar..sehingga membuat aku termenung…apa yg harus kulakukan?....ku tak ingin merusak cinta kalian yg tlah merambat dan mengikat jiwa ini…kesendirianku di antara kalian selalu mengajak tuk pergi..hiasan indah tuk masa depan dari mu seakan tak berarti..terlewat oleh bujuk dan syair dari mereka disana…ku tak tahu..apakah itu baik atau buruk untuk ku…

Ma..Pa…aku mengambang bagai boneka cantik yg tak berjiwa….
Berikan petunjuk pada ku ma..belai dan bimbing jiwaku menuju mereka..agar kalian dan aku tau..apa sebenarnya yg terjadi padaku….

Peluk dan cium untuk mama dan papa….


( Terinspirasi dari kisah hidup teman sewaktu SMA….by Achi aka unconnectedbrain.deviantart.com )

No comments: